Pembelian Alat Berat dalam meningkatkan produktivitas dan target Perusahaan

Keterangan Foto : Direktur Plant PT SBS, Irwan Daulima dan Perwalikan Liebherr saat serah terima kuncil secara simbolis

Lampung, SBSNews - Dalam rangka pemenuhan penyediaan alat berat dalam project, PT Satria Bahana Sarana (SBS) secara resmi memperoleh pekerjaan di luar penambangan berupa pekerjaan jasa rental alat berat di PT Bukit Asam, Tbk Pelabuhan Tarahan Provinsi Lampung.

Adapun beberapa alat yang disediakan PT. SBS melalui kerjasama dengan PT Multi Crane Perkasa (MCP), yaitu penyediaan alat berat merek liebherr yang terdiri dari Bulldozer, Excavator dan Whell Loader dengan jumlah total sebanyak 13 Unit.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat meningkatkan produktivitas kinerja Perusahaan di Pelabuhan Tarahan sehingga pencapaian target dapat terlaksana dengan baik," ungkap Direktur Plant PT. SBS, Irwan Daulima, usai kegiatan peresmian pembangunan workshop (31/12/2018)

Diketahui, melalui kegiatan tersebut, acara serah terima kunci secara simbolis dari perwakilan pegawai MCP atas pembelian unit alat berat merek liebherr juga berlangsung secara beriringan yang diwakili oleh Direktur Plant, Irwan.  

"Pembelian ini juga tidak lepas dari dukungan purna jual, seperti spare part, penyediaan layanan teknisi dan sumber daya khusus lainnya dari MCP untuk mendukung, memberikan pelatihan teknis dan memfasilitasi knowledge transfer kepada pegawai SBS serta pemberian harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan custumer-custumer MCP Lainnya," pungkasnya. (SBSNews/Red).