PT SBS Received an Award Through the ATM Disease Control CSR Program from Ministry of Health Republi

Dengan mengucap rasa syukur dan bangga PT Satria Bahana Sarana menerima apresiasi dan penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di Gammara Hotel Makassar pada 1 Agustus 2023. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas capaian dukungan tanggung jawab sosial perusahaan/Corporate Social Responsibility (CSR) dalam program penanggulangan wabah Penyakit Aids, TBC, dan Malaria (ATM).

PT Satria Bahana Sarana (SBS) menjadi satu-satunya perusahaan dari Provinsi Sumatera Selatan yang menerima apresiasi dan penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui Asosiasi Dinas Kesehatan (Adinkes). Direktur Utama PT Satria Bahana Sarana, Agung Pratama menyampaikan rasa bangga dan komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat terkhusus di Kabupaten Muara Enim.

"Kami sangat bangga dan terhormat menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan ini. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkontribusi dalam upaya memerangi penyakit ini dan memastikan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional kami," kata Agung Pratama.

Dalam hal ini, PT SBS menerima penghargaan bersamaan dengan PT Freeport Indonesia, PT Petrosea beserta perusahaan ternama lainnya. Selain Muara Enim, kabupaten/kota lainnya yang menerima penghargaan terdiri dari Makasar-Sulsel, Halmahera Selatan-Maluku Utara, Bukittinggi-Sulbar, Lombok Barat-NTB, Kukar-Kaltim, Ternate-Maluku Utara, Semarang -Jateng, Banda Aceh-Aceh, Banyuasin-Sumsel, Mojokerta-Jatim, Musi Rawas-Sumsel, Manokwari-Papua Barat, dan Bali.